CUBIT – CUBITAN

Judul Film : CUBIT-CUBITAN

Pemain : Elvi Sukaesih, Achmad Albar

Cubit-cubitan
Senggol-senggolan
Genit2 gadis sekarang
Klo dicubit katanya sayang..
Genit2 gadis sekarang
Klo disenggol katanya cinta..

Cubit-cubitan
Senggol-senggolan..

kisah sebuah keluarga yang dikepalai oleh pak hendra dan istrinya (elvi sukaesih) dia dikaruniai 2 orang anak yang bernama shanti dan lukman, ketika itu hendra mendapatkan tugas ke Jakarta dan hendrapun meninggalkan istri dan kedua anaknya. Dan mereka pun berencana akan pindah ke jakarta.
Berbulan-bulan pun hendra hidup dikota jakarta akan tetapi hendra berselingkuh dengan sekretarisnya yang bernama mia,dan mereka pun menikah.

Pada akhirnya mereka ke jakarta mencari seorang ayah dan suami nya. Akan tetapi pada saat mereka sampai rumah, hendra pun seolah-olah tidak mengenal anak dan istrinya itu dan mengusir mereka.

Dan mereka pun bertinggal disalah satu rumah ibu siti yang hidup sendirian, mereka pun hidup tidak kepastian yang diharapkan sebelumnya.
Mereka hidup serba kecukupan dijakarta. Pada saat mama nya sakit lukman dan shanti berusaha mendatangi rumah papanya dan alhasil mereka pun diusir kembali. Dan lukman terjatuh sehingga kakinya berdarah.
Hendra menganggap anak-anak itu gembel, sungguh tega dia.

Lalu lukman dan shanti ikut mengamen bersama anak pengamen itu! Pada saat pulang ke rumah ibu siti ternyata rumah mereka telah terbakar. mereka mendapat kabar bahwa mama nya telah meninggal dan mereka pun sangat terpukul dengan hal itu.

Sementara ayah lukman yang bernama hendra telah diberhentikan dari perusahaan tempat dia bekerja dan kehidupan rumah tangga bersama mia sangat berantakan, mia pun telah membuktikan dengan foto yang ada dilaci hendra bahwa lukam dan shanti adalah benar-benar anakny.

Akan tetapi berita kematian mama nya itu tidak benar, mama nya lukman dan shanti masih hidup. Elvi mencari anak-anaknya sampai dia menginap ditempat orang lain.
Dari situ elvi diperkenalkan dengan akhmad albar salah satu group music dangdut yang akan merilis album. Dan akhirnya elvi pun rekaman dan kasetnya pun laku beredar keras dipasaran.
Elvi pun menjadi terkenal.

Sementara keaadan hendra suami elvi menjadi kacau, dia hidup dijalanan setelah di PHK dan berpisah dengan Mia.

Setelah elvi terkenal dan sering muncul di TV lukman dan shanti pun mengetahuinya bahwa mam nya elvi masih hidup, dan mereka pun mencarinya. Dan pada akhirnya mereka dipertemukan kembali.

Pada saat hendra mendatangi rumah elvi dan bertemu dengan anak-anaknya, dan shanti tidak menerima akan kedatanganya. Dan elvi pun bertemu dengan hendra pada saat dia kecelakaan. Shanti pun akhirnya mau memaafkan ayahnya itu.
Pada akhirnya mereka hidup bahagia.

******

Film ini intinya kurang mengena pada Judulnya Cubit-cubitan, saya kira Film nya tentang kenakalan zaman sekarang yang klo ga dcubit ga sayang “ujar liriknya” tetapi film ini mengisahkan perselingkuhan dan kesengsaraan. Over all bagus dah.. Jempol buat ce elvi sukaesih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: