KEMBALI LAGI

Judul Film : Kembali Lagi

Pemain : Rano karno, Nike ardila, Ade Irawan

Sinopsis

Johan (Rano karno) menjalani kisah cintanya dengan penyanyi terkenal yang bernama Yohan (Nike Ardila) dia saling mencintai satu sama lain, akan tetapi ayah yohan tidak menyetujinya dan menentang hubungan mereka.

Dan yohan sangat terpukul dengan ayahnya yang menentang hubungan mereka, dan yohan pun berniat kabur dari rumah, ayah nya pun sangat marah dan segera mengusir yohan.

Lalu yohan pun menceritakan rahasia yang di pendam selama 7 bulan bahwa Yohan sudah tidak suci lagi. Yohan diperkosa oleh orang yang tidak dikenal dan yohan sudah hamil. Johan pun langsung merasa terpukul, ketika mereka pada saat perjalanan pulang mereka pun kecelakaan yang mengakibatkan yohan meninggal dan bayi yang dikandungan yohan selamat.

Dari kejadian tersebut Johan keterima di ABRI dan meninggalkan Ibunda dan anak nya yang bernama Yosie. Lalu Johan ditempatkan disuatu daerah terpencil untuk pengabdian terhadap negara RI.
9 tahun kemudian Yosie pun beranjak Besar, dia mempunyai bakat nyanyi yang sama dengan ibunya Yohan, Yosie pun menggelar juara-juara nyanyi.

Beny dan kawan-kawan yang memperkosa yohan pun keluar dari penjara setelah divonis 10th di penjara, mereka merencanakan balas dendam terhadap Johan, mereka pun menculik gadis cilik yang bernama Yosie.
Dengan kecerdikan Yosie akhirnya bisa meloloskan diri dari para penculik itu dan berhasil diringkus oleh aparat kepolisian.

Lalu Johan pun tewas pada saat melakukan perlawanan untuk mempertahankan RI, dan Johan menitipkan Riko yang sudah dianggap anak nya sendiri itu ke Fery yang harus diantarkan ke ibunda johan.
Fery pun menceritakan kepada ibunda johan bahwa johan telah meninggal dan Riko diterima oleh ibunda nya.

Sedangkan orang tua Yohana pun mengetahui bahwa Yosie penyanyi kecil itu ternyata cucu nya, dan akhirnya mereka pun bersatu.

****

Sungguh dibuat terharu oleh film ini, akan tetapi sangat disayangkan peran utama nya meninggal dalam cerita film ini, saya kira Johan akan kembali lagi setelah pengabdian terhadap RI dan berkumpul bersama ibunya. Tapi semua cerita bagus yang membuat para penonton tersentuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: