RATAPAN ANAK TIRI 3

 

Ratapan anak tiri 3

Ratapan Anak Tiri 3

Sutradara : Sandy Suwardi Hassan

Pemain :  Faradilla sandy, Tyas wahono, nani widjaja, Yetti sardjio, Bagus Prakoso, Firda Razak, Henki solaiman, Ibnu adam sandy, Aulia husein maya, Fadly, sri wigati, cholik syahmari, M. yusuf

Sinopsis :

Kisah dimulai dengan Susi telah menyelesaikan pendidikan nya dan mendapatkan gelar doktor, ketika itu dia menjalani kisah asmaranya dengan seseorang yang dia cintai akan tetapi orang tua nya tidak menyetujui dengan hubungan mereka. Ketika susi dalam perjalanan menuju tempat penyelenggaraan peresmian kelulusan kekasihnya yang bernama sumari itu susi mengalami kecelakaan yang membuat susi menjalankan rawat inap. Kekasih susi pun mencari keberadaannya akan tetapi tidak bertemu. Susi pun berniat untuk meninggalkan kekasihnya itu karena ibunya tidak menyetujui akan hubungannya itu.

 Tahun demi tahun telah berlalu, kini susi pun sudah bersuami dengan lelaki lain dia dikaruniai satu putra begitu sebaliknya dengan mantan kekasih nya itu sumarli sudah mempunyai istri Susi pun mengajar disekolah SD, dia pun dikenal dengan sosok yang bijaksana.

Suami dari susi bernama Oscar (Bagus Santoso) mengalami kecelakaan, dia di keroyok masa sampai tewas karena dituduh mencuri, susi pun terpukul akan kematian suaminya itu. Istri dari mantan kekasihnya yang bernama sumarli itu pun meninggal dunia ketika pada saat mai melahirkan. ke dua kekasih itu dipertemukan dipemakaman. Pertemuan itu menyatukan kisah asmara mereka kembali.

 Ketika ibu (nani wijaya) sumarli itu mengunjungi rumah keluarga susi untuk mengantarkan anak-anak dari istrinya yang meninggal itu sikap tidak menyenengkan pun selalu terlihat pada saat menemui susi, anak-anak dari suami nya itu sangatlah bandel mereka takut sama ibu tiri, karena nenek mereka menceritakan kalau ibu tiri itu kejam, tapi ayahnya memberikan pengertian kepada mereka kalau ibu tiri tidak sejahat yang diceritakan neneknya.

 Anak-anak sumarli yang dititipkan kepeda nenek nya itu sangat bandel, mereka membawa perhiasan neneknya dan membawa ke sekolah dengan bermaksud menggantikan barang temenya yang dirusak oleh mereka, lalu udin berbohong mengeneai perhiasan nenek yang hilang itu ternyata ada di rumah ibu tirinya itu, nenek nya langsung mendatangi susi untuk meminta perhiasan tersebut, susi pun menolak dengan tegas.

 Ulah udin dan nina pun sangat keterlaluan,ketika mereka datang ke rumah neneknya, neneknya pun terkejut melihat udin berdarah mereka mengarang cerita bahwa itu semua karena ulah ibu tirinya itu. Nenek nya pun langsung mendatangi susi dengan penuh amarah lalu nenek nya melakukai susi dikepalanya sampai berdarah.

 Udin dan nina berniat jahat kepada ibu tirinya itu, mereka menaruh ular dikamar nya, lalu mereka bermain dihalaman rumah yang mengakibatkan ninda putri dari susi itu tertabrak pada saat udin bermain dengan mobil ibu nya dan ninda meninggal dunia, susi pun terpukul dengan hal itu. Ketika neneknya mau membawa susi yang lagi bersedih ke kamarnya ular yang ditaruh udin dan nina mematuk nenek hingga meninggal. Kini udin dan nina merasa bersalah dan tidak melakukan kenakalan nya lagi.

3 Responses to “RATAPAN ANAK TIRI 3”

  1. viska glis Says:

    putar lagi film ratapan anak tiri part 1 nya, saya suka sekali film itu. ya,,.

  2. nilam cahya Says:

    ratapan anak tiri part 1 sedih ya, putar lagi film nya doooonk, ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: