me and andromedajunior’s blog

Salam Kenal,

Nama saya Bruri anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya dilahirkan disuatu kampung yang sangat hijau, perhijauan dengan penuh pedesaan. Saya bangga jadi orang kampung dimana saya bisa meneksplorasi diri terhadap lingkungan saya. Pendidikan yang diajarkan orang tua membuat saya mengerti akan Tata krama, Cara menghormati orang lain, Cara menghargain orang lain, Berbuat baik terhadap sesama dan tidak lupa berterima kasih

 Pernah saya bertanya kepada ibu saya..kenapa bu kita harus berterima kasih? ibu saya jawab Kata terima kasih yang kita ucapkan akan membuat orang bangga akan kita dan berarti menghargain apa yang mereka lakukan.

 Saya bukanlah penulis blog yang handal, akan tetapi saya akan mencoba menjadi seorang yang handal hehe! Keterbatasan kata yang saya miliki terkadang menjadi hambatan untuk menulis. Mungkin emang saya bukan bakat di menulis. Tapi apa salahnya mencobanya karena tanpa mencoba kita tidak tahu apa hasilnya dan manfaatnya seperti apa? mudah-mudahan berguna.

 Tentang Blog

Sebenarnya apa yang mendorong saya untuk terjun menulis sebuah Blog, Jujur saya tidak suka menulis karna emang saya kurang mempunyai wawasan dalam merangkai kata. dan ternyata dengan menulis saya bisa menjelejah alam bawah sadar di mimpi untuk menjadi sebuah kenyataan. Mungkin emang ini Freak.. tapi dengan mencoba semua itu bisa. Dan saya terinspirasi dari seseorang yang saya kenal, dia mengoleksi Film Jadul Indonesia dari jaman 70-90 an. Dan dia selalu memberikan dukungan terhadap saya. Bagi saya dia adalah Blogger senior ku dimana sudah 1000 an blog yang dibuatnya, untuk itu nama blog saya dicantumkan Junior karena saya orang awam dalam menulis.

 

Blog ini mengulas semua mengenai Film di Indonesia, terutama Film Jadul, dan saya termasuk KOMUNITAS PECINTA FILM JADUL yang dibuat oleh senior saya http://jejakandromeda.wordpress.com.

saya sangat suka dengan film jadul karena film ini mengingatkan saya pada waktu kecil dan mungkin belum mengerti pada jamanya, untuk itu saya mencoba menjelajahi kembali Film-film Indonesia jadul. Nonton film jadul mempunyai kebanggan dan keunikan tersendiri dimana saya bisa berimajinasi masuk ke dalam Film itu… haha mungkin terlalu berlebihan.

 Seandainya Film-film Indonesia jadul itu diangkat kembali dengan cerita yang sama tapi beda pemainya, mungkin sangat bagus untuk ditonton, apalagi ini akan mengenang para penonton untuk bernostalgia pada era tersebut. Semoga film jadul menjadi Film kebanggan kita semua.

 Pernah saya mendengar ada salah satu ato bahkan lebih Film Indonesia jadul yang diproduksi kembali oleh Malaysia, Ironisnya bangsa kita sendiri sudah tidak mau membudidayakan film jadul melainkan Negara tetangga yang melestarikannya. Semoga Film Jadul ini tidak diakui oleh Negara tetangga lagi.

 

Terima Kasih.

Andromedajunior

2 Responses to “me and andromedajunior’s blog”

  1. Andromeda Says:

    Terus berkarya…yang penting jangan cepat bosen….saya yakin 2 atau 5hun kedepan blog ini akan di cari orang……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: