KEGAGALAN ITALY

Kapten Italia Fabio Cannavaro merasa tim nasional dapat terus berjuang di dunia internasional. 36 tahun mengklaim bahwa generasi sekarang kurangnya bakat Italia di dibandingkan dengan bakat generasinya. Dia berpikir tidak ada banyak
perubahan yang bisa kita buat.

Pada saat ini, Italia tidak memproduksi pemain seperti di generasi nya, ketika mereka memiliki pemain hebat, Bukan hanya tim nasional yaitu klub mereka memiliki pemain yang bagus, fabio mengatakan untuk sementara bahwa sistem telah berubah. Kita harus berinvestasi di pemuda. The Azzurri itu dibuang keluar dari tahap grup saat mereka selesai dalam terakhir memalukan setelah Selandia Baru, Slovakia dan Paraguay.

Dan Cannavaro berpendapat kegagalan mereka adalah karena kurangnya orang Italia Tidak ada fenomena. Katanya alis terangkat Jika mereka., Kami akan membawa mereka. Saya suka Antonio tapi ia bermain di dua Kejuaraan Eropa dan kami tidak menang.

Mario adalah pemain muda yang baik, tetapi dia harus menunjukkan lebih, Cannavaro 36 tahun. akan bergabung Dubai Al-Ahli setelah gagal secara pribadi pada tahun 2010, empat tahun setelah ia Italia dituntun ke Piala Dunia 2006,Tentu saja akan lebih mudah untuk berhenti di tahun 2006 tapi sepertinya tidak benar. Tentu ini merupakan saat yang gelap tetapi tidak dapat membatalkan hal-hal besar yang italy lakukan di tahun 2006.

penerus Marcello Lippi adalah Cesare Prandelli yang memiliki tantangan utama. menghidupkan kembali skuad Italia, menurut Cannavaro pemain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: