PREVIEW : SPAIN VS PORTUGAL

derby Iberia diperbaharui di panggung termegah dari semua ketika Spanyol dan Portugal ancang-ancang dalam Putaran 16 pertandingan pada Selasa malam di Cape Town.
Spanyol datang kembali untuk memenangkan Grup H setelah menjatuhkan mereka Swiss dan Menang atas Honduras dan Chile merebut tempat mereka dalam
pertandingan melawan mereka .

Portugal Sementara itu, diapit suatu kemenangan atas 7-0 Korea DPR dan ini menarik untuk masuk runner-up dan bertemu Brasil di Grup G.
Saat terakhir sisi ini bertemu, Portugal menang 1-0 di babak penyisihan grup Euro 2004 dan ini belum pernah bertemu sebelumnya di finals.

Sang pelatih spain yaitu Vicente del Bosque mengumumkan bahwa Ral Albiol akan tidak tersedia untuk pertandingan melawan Portugal setelah injury time, Selain pelatihan, Xabi Alonso perlu tes kebugaran sebelum terlambat pertandingan.
Dan Deco pada saat itu sehat lagi untuk pelatih Portugal Carlos Queiroz, dan dia belum bisa mulai. Tetapi tidak mungkin mempertimbangkan bermain dengan baik sejauh ini penggantian itu, Tiago.Spain memiliki keprihatinan di bagian depan kartu kuning-karena mereka adalah satu-satunya tim di turnamen bahwa melewati keseluruhan dari babak grup tanpa sebuah pemesanan tunggal.
Portugal, sementara itu, perlu menghindari pemesanan untuk Cristiano Ronaldo, Pedro Mendes, Hugo Almeida, Pepe, Tiago, Duda dan Fbio Coentro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: