About Me

 

 

Tentang Blog

 Sebenarnya apa yang mendorong saya untuk terjun menulis sebuah Blog, Jujur saya tidak suka menulis karna emang saya kurang mempunyai wawasan dalam merangkai kata. dan ternyata dengan menulis saya bisa menjelejah alam bawah sadar di mimpi untuk menjadi sebuah kenyataan. Mungkin emang ini Freak.. tapi dengan mencoba semua itu bisa. Dan saya terinspirasi dari seseorang yang saya kenal, dia mengoleksi Film Jadul Indonesia dari jaman 70-90 an.  Bagi saya dia adalah Blogger senior ku dimana sudah 1000 an blog yang dibuatnya, untuk itu nama blog saya dicantumkan Junior karena saya orang awam dalam menulis.

Blog ini mengulas semua mengenai Film di Indonesia, terutama Film Jadul, dan saya termasuk KOMUNITAS PECINTA FILM JADUL (Join in Facebook)

saya sangat suka dengan film jadul karena film ini mengingatkan saya pada waktu kecil dan mungkin belum mengerti pada jamanya, untuk itu saya mencoba menjelajahi kembali Film-film Indonesia jadul. Nonton film jadul mempunyai kebanggan dan keunikan tersendiri dimana saya bisa berimajinasi masuk ke dalam Film itu… haha mungkin terlalu berlebihan.

Seandainya Film-film Indonesia jadul itu diangkat kembali dengan cerita yang sama tapi beda pemainya, mungkin sangat bagus untuk ditonton, apalagi ini akan mengenang para penonton untuk bernostalgia pada era tersebut. Semoga film jadul menjadi Film kebanggan kita semua. Pernah saya mendengar ada salah satu ato bahkan lebih Film Indonesia jadul yang diproduksi kembali oleh Malaysia, Ironisnya bangsa kita sendiri sudah tidak mau membudidayakan film jadul melainkan Negara tetangga yang melestarikannya. Semoga Film Jadul ini tidak diakui oleh Negara tetangga lagi.

STOP PEMBAJAKAN DAN CINTAILAH PRODUK ORIGINAL

E-mail & YM & Facebook : ruri_mabruri@yahoo.com

Follow me @twitter : brurri

Terima Kasih.

Andromedajunior

4 Responses to “About Me”

  1. Tatang Says:

    Saya setuju dengan pendapat Anda. Hal yang sama juga saya rasakan kalo saya menikmati film Indonesia jadul. Sayangnya sekarang sudah sangat sulit untuk menemukannya. Terutama film-film tahun 70’an. Padahal di era tsb banyak film yang berkualitas. Mungkin salah satu caranya bila kebetulan ada rekan yang kenal dengan personil di Sinematografi Indonesia untuk mengupayakan pemutaran kembali film Indonesia jadul di bioskop atau dibuat dalam bentuk dvd agar bisa dinikmati di rumah.

    Sekian dulu ya.. and salam kenal….

    • andromedajunior Says:

      Komunitas Film Jadul sudah terlaksana, banyak media yang mau mewancarai mulai dari Tnol.com, DAI Tv, Majalah femina dan terakhir baru ada yang mau wawancara oleh Ochanel, mudah-mudahan usaha kami akan membuahkan hasil.. Film jadul bisa diputar kembali dibioskop2 terutama.

      untuk film tertentu masih ada yang menjual original tapi dalam bentuk VCD.

      terima kasih atas kunjungannya…

  2. Ridwan ADjie Says:

    Assalamualaikum.. MAs Admin.. saya kagum ma komunitas ini.. di mana saya yang emang gila nonton dari masa saya kelas 4 SD sampe sekarang akhirnya punya wadah.. dari jaman layar tancep.. video, LCD, CD, sampe yang soft copy kaya sekarang ga pernah bosen.. makasih atas Admin,, iI really admire you…

    Salam sama Seniornya yah. hahah

    wasalam
    RA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: